RSS

Leah Dizon

23 Aug

Leah Dizon atau Leah Donna Dizon (リア・ディゾン) lahir 24 September 1986. Ia adalah model sekaligus penyanyi Jepang. Berdarah campuran Perancis-Cina-Filipina, dan lahir di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Ia sudah mulai menyanyi di Amerika, tetapi kurang begitu terkenal sehingga memutuskan untuk pindah ke Jepang. Ternyata ia lebih terkenal di Jepang. Ia juga sering berpose sebagai model dengan bikini atau baju-baju seksi.

Leah dizon hamil ?! Kabar mengejutkan itu pertama kali dilontarkan artis yang dikenal kerap tampil seksi itu saat menutup konsernya di Shibuya 14 Oktober 2008 silam. Alih-alih mengucapkan salam perpisahan, Dizon mengaku telah menikah secara diam-diam empat hari sebelumnya. Keruan saja, ucapan tersebut langsung menghadirkan kehebohan.

Hanya berselang sehari, Dizon akhirnya menggelar konferensi pers. Sejumlah fakta diungkap oleh perempuan kelahiran 1986 itu, yang menyebut perkenalannya dengan sang suami yang penampilannya disebut mirip dengan aktor Hollywood Johnny Depp dan berprofesi sebagai penata rias itu terjadi pada awal tahun 2008.

Tidak cuma itu, perempuan bernama panjang Leah Donna Dizon itu juga mengungkapkan kalau dirinya telah hamil empat bulan. Meski mengaku jatuh cinta pada sang suami karena pembawaannya yang sederhana, ungkapan berbeda ternyata dilontarkan oleh sang pasangan hidup. Dengan jujur, pria bernama Bun itu mengaku tertarik dengan Dizon berkat tubuh bagian belakangnya. (hahaha.. suaminya fetish bokong ya ??)

for sumber : sumber1sumber2

buat yang minat sama foto-fotonya, silakan klik disini

 
Leave a comment

Posted by on August 23, 2010 in Lain-lain

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: